Maju seminar dan sidang Tugas Akhir “Alhamdulillah”

Tanggal 23 desember 2009 merupakan saat yang membahagiakan, itu adalah tanggal dimana terakhir pengumpulan draft buku Tugas Akhir serta pendaftaran seminar dan sidang TA. Malam itu sekitar pukul 19.30 aku melakukan sujud syukur tepat di depan pengajaran teknik elektro ITS, ungkapan dari dari rasa terima kasihku terhadap rahmat ALLAH yang selama ini aku ragukan. Hanya aku yang tahu betapa aku merasakan kuasa-NYA, betapa aku merasakan hal yang luar biasa, dan sesuatu yang tidak pernah terbersit sekalipun dibenakku. Sekali lagi aku menemukan keajaiban yang ALLAH telah berikan kepadaku, meskipun aku telah diterima sebagai CPNS DEPLU, tetapi aku masih bisa menyelesaikan Tugas Akhir yang aku ajukan 1 tahun yang lalu. Penerimaan hasil ujian CPNS DEPLU diumumkan tanggal 10 November 2009, namun pemberitahuan untuk diklat masih belum ada sampai sekarang. Hal ini memberikan aku kesempatan untuk menyelesaikan masalah di Kampus, termasuk menyelesaikan Tugas Akhir. Dan aku berdo’a semoga diklat DEPLU dilaksanakan pada bulan februari, karena sidang Tugas Akhir dilaksanakan sekitar tanggal 5-15 Januari 2010. Dua hal yang terjadi hampir bersamaan, dengan pengaturan yang amat sangat luar biasa, segala puji bagi ALLAH, serta junjungan kita Nabi besar Rasulullah S.A.W. yang memberikan suri tauladan yang baik dan contoh bagi kita semua. Amin….

Tinggalkan Balasan

